Cara mendapatkan uang di instagram dengan cara promosi

Cara mendapatkan uang di instagram dengan sistem promosi

Anda punya produk untuk di pasarkan,atau bahkan punya channel youtube untuk di promosikan setiap video yang ada di channel tersebut.

Sekarang anda sangat beruntung terlahir dimana media sosial adalah salahsatu ada di bagian hidup kita.Cara mendapatkan uang dari internet yang paling jitu adalah dengan menggunakan instagram. Bisa dibilang instagram lebih booming,cepat dan mudah daripada youtube.

https://www.toprevenuegate.com/tmku4h05k?key=1bfb7e6e0b0384e2379cf3cffd2dc5d6

sumber gambar instagram


Bagaimana mereka mendapatkan uang dari Instagram?

Sistem yang di pakai adalah Sponsorship dan endorsement

Hanya sponsor yang bisa memeberikan uang karena disini tidak ada Google Adsense.

Sama seperti youtube,anda memerlukan followers dan like yang sangat banyak.Sponsorship akan datang dengan sendirinya ketika anda di kenal.

Perempuan lebih mudah untuk sukses di instagram karena orang orang membeli baju atau bahkan makanan secara online sekarang .anda bisa menjual baju di toko online seperti bli-bli,shopee,tokopedia dll.

Namun ,penjualan lewat instagram jauh lebih mudah, apalagi anda memiliki brand sendiri dan followers yang banyak.

https://www.toprevenuegate.com/tmku4h05k?key=1bfb7e6e0b0384e2379cf3cffd2dc5d6

Selain menjual baju,anda juga bisa memiliki channel makanan seperti magda (mgdalenaff).jajanan makanan sangat booming untuk instagram pada saat ini.tidak perlu makan di tempat mewah atau mahal,cukup di tempat yang enak yang bisa menjadi referensi orang lain untuk makan di tempat tersebut.nah anda bisa mendapatkan bayaran dari tempat yang anda mempromosikan tersebut.

secara singkatnya instagram adalah tempat anda mempromosikan barang atau makanan agar orang mau membeli barang atau makanan di tempat yang anda promosikan dan anda akan mendapatkan uang atas promosi yang anda lakukan dari yang mempunyai tempat atau barang tersebut.

selamat mencoba karena semua pun pasti melalui dari sebuah awal yang sulit.namun hasil akan menentukan sebuah proses.

selamat mencoba.

selanjutnya saya akan mengulas tentang facebook ads....ditunggu yaa.....

0 komentar