tips dan trick dapat dollar di situs baymack

          kali ini admin akan memberikan tips dan trick bagaiman cara cepat mendapatkan dollar di situs penghasil dollar baymack...apa itu baymack???

jadi kita awali dengan membahas apa itu situs baymack,situs baymack adala sebuah situs penghasil dollar dengan tugas hanya menonton video dari youtube dan mendapatkan no antrian untuk dapat di undi di hasil akhir setiap 24 jam,maksimal no antrian adalah 50 antrian sehari 24 jam.

apa hanya dengan menonton video kita bisa mendapatkan penghasilan dollar???atau dengan memiliki antrian 50 kita di janjikan dollar yang banyak???
tentu saya akan jawab TIDAK...
kenapa...
karena setiap undian yang kita ikut sertakan tidak akan semua mendapatkan dollar yang banyak tergantung keberutungan kita.
banyak para membernya bisa mendapatkan $100 dalam satu hari itu pun hanya 1000 no undian di hari itu,jadi kemungkinan kita bisa mendapatkan jackpot di undian hari itu hanya 0,0001%.
tapi jangan berkecil hati kenapa saya akan membahas sampai mendapatkan trick ini,karena saya pernah mendapatkan $50 dalam satu hari dengan trick ini.

sekarang saya akan mulai dari awal agar para newbie juga tau mulai bagaiman memulai cari dollar di situs baymack ini.klik dulu link berikut agar terhubung ke situs baymack https://www.baymack.com/shanks1


  1. menghubungkan akun facebook,ini adalah cara bagaimana kita bisa mendaftar di situs baymack,cukup mudah untuk situs yang terbukti membayar.
  2. klik enter draw,maka akan muncul halaman yang tersedia video youtube,lalu klik play pada video tersebut.
  3. disinilah trick nya...saat kita melihat video yang di putar akan ada 4 jawaban pilihan dan biasanya yang tersering di munculkan adalah POP,MUSIC,HIPHOP,R & B,VLOG,ROCK,tricnya adalah
    • jika video yang kita lihat itu lebih menonjolkan music,maka bisa di pastikan video itu jawabannya adalah tentang music,tapi pertanyaanya adalah ber genre apakah music tersebut,nah kita hanya perlu punya wawasan tentang jenis jenis music.
    • jika video lebih menonjolkan tentang dokumentasi pribadi,atau tutorial dan talkshow maka bisa di pastikan bahwa jawaban video tersebut adalah tentang VLOG.
    • jangan terkecoh dengan video yang sedang di putar,jika video tersebut lebih menonjolkan sesuatu di bagian video tersebut.
    • klu di setiap awal tengah dan akhir video,perhatikan setia awal video atau bagian tenga dan akhir akan ada suatu bagian yang jelas memberikan kita klu tentang isi video tersebut.
4. tips lainnya adalah refferal,di setiap situs yang membayar membernya pasti ada yan menggunakan sistem refferal,disinalah kesempatakan kita,klik bagian bawah invite and earn maka di situ akan ada link yang bisa kita bagikan ke teman teman kita untuk menjadi member kita,apa keuntungannya???setiap refferal yang kita ajak akan ada komisi sebesar $0.01,kecil namun jangan sekali kali kita menyepelekan nilai ini karena jika refferal kita mendapatkan imbalan 1 dollar maka bisa bisa kita pastikan mendapat $0,01 dari satu refferal,nah jika kita punya 100 refferal bisa kita kalikan berapa jumlah uang yang kita dapatkan tanpa harus menonton video dan mencari no antrian.

5.reedem,inilah yang kita tunggu cara reedem cukup mudah di bagian invite and earn ada bagian reedem dan kita hanya harus memasukan email paypal kita.biasanya lama dari pengiriman ke akun paypal kita hanya berselang kurang lebih 2 hari kerja,

jadi kesimpulan nya adalah yang kita butuhkan untuk bisa mendapatkan dollar di situs baymack adalah 
  1. punya akun facebook
  2. punya akun paypal
  3. dan yang terakhir adalah gunakan lah koneksi wifi untuk mendapatkan stabilitas koneksi internet,jangan sampai pakai kuota karena kalau hanya 1 gb maka itu hanya bertahan sampai 20 antrian namun apabila kita memakai wifi yang gratisan kita bisa enjoy bermain di situs itu,cari gratisan aja biar gampang hehehehe....
gunakan link ini ya https://www.baymack.com/shanks1 


sampai disini apakah sudah mengerti tentang tips dan trick nya,kalau ada pertanyaan bisa tinggalkan di komentar...
semoga postingan kali ini bisa bermanfaat bagi kita semua....teriima kasih....

jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar dan jika ining berlangganan dari blog raupuntungduit.blogspot.com cari cara uang klik subscriber di pojok kanan atas.
ingin terhubung dengan raupuntungduit.blogspot.com silahkan download aplikasinya di link berikut
http://app.appsgeyser.com/5425733/UNTUNG%20DUIT

98 komentar