dapat 20$ dengan cara mudah

ok kali ini saya akan menjelaskan tentang sebuah situs lama yang masih legit dan terbukti membayar,dan profitnya pun sangat besar kita bisa di bayar sebebsar $20 setiap hari.
siyusnya adalah pointprize...
situs ini lebih menonjolkan survey dari pihak ketiga cukup banyak tugas survey yang bisa dikerjakan,dari survey yang berbasis di dlam negeri dan luar negri maka dari itu banyak sekali para pemburu dollar selalu menjadikan situs pointprize sebagai tempat mendulang dollar.

nah bagaimana kita memulainya...
ok saya akan jelaskan dengan terperinci..


    1. daftar.pada bagian daftar kalian hanya harus memasukan email pada kolom yang telah di sediakan dan tentunya kalian langsung terdaftar di pointprize. segera daftar klik tulisan DISINI.
    2. setelah berhasil mendaftar,selanjutnya adalah mendapatkan poin pertama kalian dengan cara menjawab salah satu survey yang ada di menu sebelah kiri layar kalian.bisa langsung di layar depan kalian tersdia beberapa pilihan survey yang bisa kalian kerjakan.setiap survey berbeda beda poinnya jadi pilihlah survey yang memiliki nilai poin yang besar dulu,baru ke yang kecil.
    3. menu berikutnya adalah menu penukaran poin kita,nah disinilah kita bisa menukarkan point yang kita kumpulkan,banyak pilihan penukaran namun yang lebih saya sarankan lebih baik memakai paypal atau pun bitcoin karena sudah terbukti aman,dan terlebih lagi bitcoin sedang benar benar menggila sebagai mata uang virtual.
    4. setelah menu reedem ada menu use coupon di menu ini kita bisa memasukan kode kupon yang telah disebarkan oleh pra pemburu dollar sebelum kita,nilai kupon tersebut bisa sampai 500 poin dan ini juga adalah batas maksimal dari pemakaian kupon.jika ingin mendapatkan kode kupon secara gratis silahkan komen di bawah nanti saya akan kirim ke email kalian dan tinggalkan email kalian di koment.


    5. di menu berikutnya kita bisa menemukan menu refferal link,seperti di siyus penghasil dollar lainnya pasti adanya sistem refferal.di menu ini kita bisa mengajak para pemburu dollar yang lain untuk mendapatkan dollar,disini pun kal;ian akan mendapatkan imbalan yang cukup besar,maka perbanyak lah refferal kalian,dan kita bisa membuat sendiri link refferal kita khusus dengan kode yang kita mau.
nah itulah beberapa menu yang ada di situs penghasil dollar poin prize,jika kalian berminat untuk bergabung silahkan klik DISINI,

Selalu saya sarankan jika kalian ingin mendapatkan hasil yang besar maka selalu rajin rajin lah dalam mengumpulkan dollar jangan p[ernah melihat berapa yang kita hasilkan namun lihatlah pengalaman yang kita dapatkan,dan saya rasa semakin lama kita mendaptkan banyak pengalaman tentang bagaimana mendapatkan dollar di situs penghasil dollar maka hasilnya pun akan semakin besar.

ok sekian dulu penjelasan tentang situs pointprize semoga ulasan kali ini bisa sangat membantu kalian para pemburu dollar.

ok terima kasih,dan selalu tongkrongin blog saya yang sederhana ini untuk mendapatkan informasi yang lebih luas lagi.

jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar dan jika ining berlangganan dari blog raupuntungduit.blogspot.com cari cara uang klik subscriber di pojok kanan atas.
ingin terhubung dengan raupuntungduit.blogspot.com silahkan download aplikasinya di link berikut
http://app.appsgeyser.com/5425733/UNTUNG%20DUIT

7 komentar