CARA MENDAPATKAN UANG DI FACEBOOK ADS

CARA MENDAPATKAN UANG DI FACEBOOK ADS

Anda pengguna media sosial facebook,dan anda juga pelaku usaha yang memproduksi barang atau jasa.
sebuah peluang untuk anda dalam mempromosikan barang dan jasa melalui FACEBOOK ADS.



Pengertian iklan facebook / facebook ads

Indonesia memiliki sekitar 79 juta pengguna aktif media sosial,termasuk di antaranya adalah facebook.Fiturnya yang lengkap serta  tampilanang iklan yang user-friendly membuat platform buatan mark zukerberg ini makin di minati pengguna dari berbagai kalangan.

Tentang iklan Facebook

https://www.toprevenuegate.com/tmku4h05k?key=1bfb7e6e0b0384e2379cf3cffd2dc5d6

Nah, salah satu fitur andalan Facebook yang sedang sangat booming di kalangan pebisnis adalah FB ads.Layanan berupa iklan berbayar ini ditujukan secara khusus untuk para pelaku usaha,komunitas ,brand,fublic figure,serta siapa pun yang ingin mempromosikan produk atau jasanya lewat facebook.

Selain jangkauan konsumen yang lebih luas,kelebihan lain yang di tawarkan FB Ads.adalah fitur Facebook Advert Manager,Sehingga iklan facebook terpasang kepada audience yang tertarget berdasarkan kondisi demografinya (jenis kelamin, usia, lokasi, pekerjaan, pendididkan, minat, koneksi,kebiasaan,dan sebagainya).

Fitur tersebut juga memungkinkan anda untuk mengevaluasi kinerja iklan,misalnya melihat berapa kali iklan ditampilkan, berapa banyak user yang mengklik, sampai data rinci mengenai cost per click/like/conversion.

Jenis-jenis iklan Facebok

Ada beberapa jenis FB ads yang dapat anda pilih pegiklan sesuai dengan kebutuhan,yaitu:

https://www.toprevenuegate.com/tmku4h05k?key=1bfb7e6e0b0384e2379cf3cffd2dc5d6
  • Page Post Engagement

    Iklan jenis ini bertujuan meningkatkan reputasi. Caranya dengan menyebarkan status, foto, video, link, dan sebagainya untuk memeperoleh engagement berupa like,comment,ataupun share.biasanya iklan ini bertujuan untuk melihat kebutuhan pasar atau lebih di kenal dengan survey terlihat dari banyaknya like atau comment positif negatifnya.

  • Page Likes

    Jumlah likes pada fanpage akun bisnis sangat penting untuk membangun kepercayaan konsumen akan produk anda.makin banyak likes, makin kredibel bisnis anda di mata konsumen.

  • Ckick to Website

    FB ads jenis ini hampir sama dengan Page Post Engagement. Bedanya,call to action pada iklan jenis ini berupa tombol klik yang mengarah ke website tertentu,yang bertujuan untuk mengundang audiens agar bisa melihat ke dalam web tersebut.

  • Website conversion

    Selain click to website, dengan iklan anda juga dapat mengarahkan calon customer untuk melakukan tindakan lain, misalnya checkout, leads, atau registration.biasanya tipe web ini menggunakan sistem keanggotaan atau referal.

  • Event responses

    Jenis FB ads ini sangat tepat dipilih jika bisnis anda akan mengadakan acara tertentu dengan target market yang lebih spesifik.

  • App Instal/Engagement

    Ingin mengiklankan aplikasi buatan anda ? Pasang saja iklan Facebook yang satu ini dan ajak audiens untuk mendownload aplikasi tersebut.tentunya keuntungan yang di dapatkan bisa bertambah.
https://www.toprevenuegate.com/tmku4h05k?key=1bfb7e6e0b0384e2379cf3cffd2dc5d6

tadi adalah sebuah iklan yang anda bisa gunakan di FB ads,agar membantu anda dalam hal promosi tentunya dengan membayar sewa ke facebook sendiri.
selain bebas beriklan tanpa jarak, manfaat ain yang bisa di peroleh dari FB ads adalah target audiens yang lebih spesifik dengan memilih media yang beragam (foto, video, dsb). jadi, Iklan FB ads mana yang paling sesuai untuk anda?

0 komentar