Aplikasi penghasil uang yang masih membayar 2019

Aplikasi penghasil uang yang masih membayar sampai sekarang dan masih terbukti membayar memang sangat sedikit jumlahnya.
Terlebih lagi persaingan antara aplikasi yang memberikan profit tinggi namun tidak memberikan keuntungan jangka panjang kepada penggunanya.

Kali ini admin cari cara uang akan menjelaskan tentang 2 aplikasi yang masih membayar dan masih eksis meskipun pembayaran atau reward nya terbilang kecil.

1.whaff reward

 Aplikasi yang satu ini sudah berumur lebih dari 5 tahun.karena masih eksis sampai dengan sekarang maka admin akan sedikit membahasnya.

Dari sekian banyak apliksi penghasil uang,whaff reward merupakan aplikasi paling populer.pengguna whaff reward tercatat lebih dari 10 juta orang.tak heran jika aplikasi ini jadi primadona para pemburu uang di internet,pasalnya whaff sudah terbukti membayar selama bertahun-tahun.

Untuk mendapatkan poin yang bisa di tukarkan dengan uang di aplikasi whaff reward,ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan.diantaranya yaitu menginstal aplikasi, menyelesaikan permainan,hingga mengundang teman untuk ikut bergabung.

Poin yang berhasil kamu kumpulankan tidak hanya bisa di tukarkan dengan uang saja.namun,juga bisa menukarkannya ke pulsa, google play gift card,bitcoin,dan lain sebagainya.


2.App karma

App karma merupakan salah satu apliksi uang yang juga mendapatkan rating yang cukup baik di play stor,yaitu 4.7.

Untuk mendapatkan poin yang bisa di tukarkan dengan uang,ada beberapa tugas yang bisa kamu pilih. Diantaranya yaitu menginstal aplikasi, memainkan aplikasi ,mengisi kuis dan mengundang teman.

Yang menarik dari apliksi yang di unduh oleh lebih dari 1 juta kali ini adalah adanya penawaran VIP yang cukup menggiurkan. Hanya saja kamu perlu memiliki saluran YouTube yang sudah memiliki 1000 subscribers.

Nantinya app karma akan memberikan penawaran VIP dengan kode khusus,tentunya dengan imbalan poin yang lebih tinggi.setekah poin berhasil terkumpul,kamu dapat menukarkan poin tersebut menjadi uang di paypal.

Meskipun banyak aplikasi yang masih membayar namun admin sendiri masih mempergunakan 2 aplikasi tersebut dan terbukti membayar.

Paling itu saja ulasan kali ini,semoga bermanfaat.

ingin mendapatkan update terbaru tentang cara mencari uang di internet dan aplikasi
install aplikasi untung duit agar lebih mudah dalam membaca di gadget anda
berikut link nya...https://files.appsgeyser.com/UNTUNG%20DUIT_5425733.apk



0 komentar