APLIKASI PENGHASIL UANG JUTAAN DAN BITCOIN

    Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan sebuah aplikasi penghasil uang jutaan rupiah dan bitcoin,mungkin kita semua akan berpikir banyak sekali aplikasi semacam ini,namun jangan salah dulu aplikasi ini sedikit berbeda dengan beberapa aplikasi penghasil bitcoin atau uang yang lain.

aplikasi ini memang memungkinkan kita benar benar memanen uang dan bitcoin secara besar besaran,aplikasi ini bisa berjalan dengan lancar yaitu dengan mengandalkan news produk atau pembayaran dari pihak ketiga yang menyediakan berita yang harus kita baca di setiap pengumpulan poin atau power yang bisa kita tukarkan ke bitcoin atau uang.

kita mulai bahas aplikasi tersebut....

1.aplikasi bisa anda daftar dan download melalui link berikut https://www.pivot.one/app/invite_login?inviteCode=hfocwx

2.setelah masuk link tadi anda hanya di haruskan daftar melalui akun google atau akun facebook.namun saya menyarankan anda daftar dengan akun google.

3.setelah login anda akan diarahkan untuk instal aplikasinya yang bernama vipot,di playstore.

4.setelah memiliki aplikasinya,anda diharuskan login melalui akun yang di daftarkan sebelumnya.yaitu akun google yang anda pakai mendaftar sebelumnya.

5.setelah proses pendaftaran sampai login selesai maka kita akan mulai mencari pundi pundi uang yang berupa bitcoin dengan ketentuan poin berupa power.

6.perhatikan gambar di bawah ini
ini adalah tampilan awal,kebetulan saya sebelumnya sudah mengumpulkan 4000 power.
cara mengumpulkan power disini caranya cukup gampang,yaitu hanya dengan membaca berita dengan menekan gambar segitiga terbalik yang ada di pojok kiri bawah,seperti gambar dibawah ini.
lalu pilih menu popular untuk membaca berita.setelah klik popular anda harus scrol ke bawah dan pilih get read power dan anda langsung mendapatkan power,setiap berita anda hanya akan di berikan 200 power dan batasan perhari anda hanya di berikan sebanyak 4000 power.
7.untuk pengumpulan power setiap harinya akan secara otomatis di konversikan ke bitcoin dan bisa anda withdraw setelah minimal 0.0006 BTC.jadi jangan kaget jika saat besoknya kita akan melihat power kita kembali ke angka nol,jangan knhawatir setiap jam 5 sore akun power anda akan terisi dengan bitcoin.

8.tampilan withdraw dan akun anda secara otomatis terisi setelah waktu yang ditentukan.
perhitungannya jika dalam satuhari kita mengumpulkan 4000 power setara dengan 0.00002457 maka kita harus membutuhkan waktu sebanyak 20 hari.
karena terlalu lama anda bisa menyebarkan link pertemanan yang bisa mendongkrak power yang dihasilkan oleh refferal anda.karena power yang akan anda akan terima adalah 10.000 power per refferal.

cukup mudah bukan,maka segera daftar dan instal aplikasinya melalui link berikut  https://www.pivot.one/app/invite_login?inviteCode=hfocwx 

sekian dulu penjelasan kali ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi refferensi bagi anda para pemburu uang dan bitcoin.

terima kasih,jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar.

ingin mendapatkan update terbaru tentang cara mencari uang di internet dan aplikasi
install aplikasi untung duit agar lebih mudah dalam membaca di gadget anda
berikut link nya...https://files.appsgeyser.com/UNTUNG%20DUIT_5425733.apk


0 komentar