CARA DAPAT BITCOIN GRATIS DARI APLIKASI

Cara dapat bitcoin gratis dari aplikasi litern pro

          kali ini saya akan menejelaskan bagaimana cara mendapatkan  bitcoin dari sebuah aplikasi yang benar benar masuk membayar,banyak diantara aplikasi yang bertebaran di play store aplikasi penghasil bitcoin namun hanya sedikit yang benar benar membayar.
tapi berbeda dengan aplikasi yang akan say jelaskan kali ini karena beberapa membernya sudah terbukti membayar dan ulasan di google playstore pun cukup baik karena terbukti membayar,terlebih lagi pembayarn yang di lakukan ke akun wallet di vip bitcoin terbilang lumayan cepat maka dari itu saya referensikan bagi anda para pemburu bitcoin secara gratis di sebuah aplikasi.

syarat untuk bisa memulai menambang di aplikasi litern pro adalah



1.punya akun gmail
   saat pendaftaran kita di haruskan mendaftar melalui akun gmail yang nantinya akan langsung bisa masuk dan terkoneksi ke aplikasi  litern pro.

2.punya wallet bitcoin di vip bitcoin
   kenapa harus vip bitcoin karena wallet ini sudah terbukti dan aman terpercaya,lebih baiknya juga aplikasi ini lebih baik terkoneksi saat payout pengiriman ke vip bitcoin.

setelah kedua syarat tadi terpenuhi mari kita mulai menambang bitcoin disini...
yang kita tambang adalah mata uang litecoin yang merupakan mata uang bitcoin yang harganya pun merangkak naik sehubungan dengan haraga btc yang semakin turun...jadi tidak ada salahnya kita mengumpulkan litecoin,mudah mudahan harganya pun bisa menyamai hargai btc saat masa kejayaannya.saat artikel ini dibuat harga satu litecoin mencapai Rp.3.121.000 cukup besar untuk salah satu mata uang virtual yang mempunyai banyak saingan.

1.download aplikasinya di sini,
2.lakukan pendaftaran dengan menautkan akun gmail,dan akan langsung masuk ke aplikasi litern pro.
3.cara bermain di aplikasi ini cukup klaim 3 menit sekali dan kita bisa mendapatkan 1000 sathosi. cukup mudah  untuk bisa medapatkan 1000 sathosi daam 3 menit.
4.minimal payout di aplikasi litern pro adalah 0,01 litcoin jika dalam perhitungan saya kita bisa mencpai payout dalam waktu 5 jam tanpa henti melakukan klaim setiap 3 menit.cukup cepat bukan dan masuk ke wallet vip bitcoin pun tidak sampai 1 hari (pengalaman saya).

jadi tunggu apalgagi segera download aplikasi litern pro di sini agar bisa cepat mendapatkan litecoin secara gratis dan legit tanpa ribet.

penjelasan setiap menu yang ada di aplikasi litern pro,perhatikan penjelasan di bawah:

1.tekan menu garis tiga di pojok kiri atas anda kana menenmukan bebera menu sebgai berikut:
  • di menu pertama ada tempat pemebritahuan tentang siapa peringkat pertama saat mendapatkan litcoin gratis di apalikasi litern pro
  • kedua menu invite and earn adalah sebuah menu untuk sebar refferal agar kita bisa mendapatkan bonus litcoin tanpa harus klaim,dan kita bisa mendapatkan bonus sebesar 0,00015ltc atau setara dengan 15.000 sathosi. 
  • menu my balance adalah dimana kita bisa melihat perolehan secara terperinci penghasilan setiap klaim.
  • menu payout history adalah menu yang memperlihatkan history dari payout yang masih pending statusnya atau yang sudah masuk ke wallet vip bitcoin.
2.menu profil kita ada di menu pojok kanan atas,kita bisa melihat profil dimana kita terdaftar di aplikasi tersebut,dan posisi akun kita benar benar active.

3.menu klaim,menu ini berada di tengah dashboard jadi jika ingin klaim setiap 3 menit sekali maka tinggal tekan menu tersebut.

menu di aplikasi ini memang tebilang  sedikit dan sangat simple,namun jangan mengira aplikasi ini tidak membayar.terbukti sangat membayar.jika ingin melihat beberapa bukti pembayaran bisa di lihat channel youtube.

aplikasi ini adalah pengembangan dari aplikasi sebeblumnya namun aplikaksi yang sebeblumnya mempunyai kekurangan yaitu waktu payout yang diperlukana sangat lah lama hampir 1 bulan,jadi pengembang aplikasi ini melakukan sedikit perubahan untuk meluncurkan aplikasi terbaru yang waktu payoutnya sangat singkat.

sampai disini dulu penjelasan tentang aplikasi litern pro semoga bermanfaat dan menjadi sebuah ladang bitcoin bagi anda semua

link download alternatif https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cryptoworldapps.lite&referrer=ZTswIlhan1aHVzTZX0F6nMjlqtA2

jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar dan jika ingin berlangganan dari blog http://raupuntungduit.blogspot.com klik ikuti di pojok kanan atas.

ingin terhubung dengan raupuntungduit.blogspot.com silahkan download aplikasinya di link berikut
http://app.appsgeyser.com/5425733/UNTUNG%20DUIT
dan dapatkan update terbaru tentang aplikasi dan situs penghasil dollar yang di jelaskan secara rinci.

4 komentar