cara dapat $100 dollar tanpa modal

cara dapat $100 dollar tanpa modal
 
     kali ini saya akan menjelaskan sebuah situs penghasil dollar dengan system menambang,anda akan di beri modal awal untuk investasi dollar adalah 100$ dengan syarat gunakan link berikut http://zipvale.com/Fwa4.kenapa harus menggunakan link ini???karena link ini sudah tersambung dan bisa mendapatkan $100 awal untuk modal investasi di situs ini.

nama situs ini adalah cryptohuge.
meskipun dengan nama awal crypto tapi situs ini tidak ada hubungannya dengan bitcoin atau mata uang digital.

 sebenarnya modal investasi di situs ini sangatlah besar,minimal modal investasinya adalah 100$.namun jangan khawatir seperti yang saya bilang tadi anda akan diberi modal sebesar 100$ gratis dengan menggunakan link berikut http://zipvale.com/Fwa4.

seperti biasa sebelum membahas cara daftar dan cara investasinya kita untuk mendapatkan penghasilan,ada syarat yang harus kita penuhi.yaitu:

1.akun paypal
   kenapa harus punya akun paypal,karena akun paypal adalah salah satu rekening yang saya rekomendasikan untuk menampung penghasilan kita selama investasi di  situs cryptohuge.

2.akun sosial media
   akun sosial media seperti facebook,tweeter,instagram,gmail,google+,dan lain lain ini akan dibutuhkan untuk daftar di akun di situs cryptohuge.

mari kita bahas cara daftar di situs cryptohuge
perhatikan step-step yang saya berikan.
  1. buka situs cryptohuge dengan menggunakan link berikut http://zipvale.com/Fwa4 agar mendapatkan bonus modal investasi sebesar 100$.
  2. setelah masuk di situs tersebut perhatikan dashboard yang bertuliskan sign up.seperti pada gambar berikut ini

  3. setelah masuk ke menu sign up akan muncul pilihan daftar disana yang menggunakan akun sosial media.disan kita bebas mendaftar namun jangan sekali kali menggunakan akun ganda jika tidak ingin di banned oleh situs cryptohuge .

  4. cara bermain investasi di situs adalah sebagai berikut
    -setelah masuk ke situs ini dan berhasil mendaftar kita pilih menu servent rent,di menu ini kita bisa menyewa miner dengan investasi modal yang kita dapatkan dari bonus sebesar 100$.dengan memilih menu yang profitnya 1$ perhari dan menekan tombol RENT.seperti di gambar dibawah ini :


    dan tunggu sampai satu hari 24 jam,secara otomatis kita bisa mendapatkan profit 1$ perhari dari bonus 100$ dari situs cryptohuge.
  5. cara mendapatkan profit tambahan dari situs cryptohuge
    dengan membagikan link refferal yang bisa di klik di menu affiliate program dan bagikan melalui media sosial link tersebut sampai ada orang yang menggunakan link kita untuk mendaftar.
  6. menu withdraw
    untuk withdraw kita bisa memilih menu withdrawal,dan masukan setingan pencairan,namun sulitnya disini cara withdraw di menu cryptohuge adalah batas minimal $1000 dan ini jika kita kurang berusaha mengumpulkan pundi pundi dollar agar lebih cepat terkumpul  jangan berharap bisa mealkukan pencairan sampai batas minimal $1000.tapi jangan khawatir situs ini memang terbukti membayar.jika masih kurang yakin silahkan lihat saja ulasannya di channel yotube dan searching di google,
keuntungan dari situs ini kita tidak perlu repot-repot melakukan deposit namun jika ingin hasil dari profit kita semakin besar anda bisa deposit untuk menambah investasi di situs cryptohuge.
saya selalu mengingatkan kepada semua pembaca artikel ini jangan sekali kali melakukan kecurangan jika tidak ingin di banned atau jika kita melakukan kecurangan bukan hanya kita yang akan mendapatkan kerugian tapi bagi semua member di cryptohuge akan mendapatkan dampaknya.

selalu menghargai hasil karya orang lain,berupa sebuah aplikasi atau situs penghasil dollar yang terbukti membayar dengan cara bermain ssecara jujur dan sesuai aturan yang ada di situs tersebut,karena jika situss ini selalu eksis maka kita pun akan selalu di untungkan denga hasil yang sangat besar.

sekian ulasan kali ini semoga bermanfaat...
terima kasih...

jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar dan jika ingin berlangganan dari blog http://raupuntungduit.blogspot.com klik ikuti di pojok kanan atas dengan menekan tulisan ikuti.

ingin terhubung dengan raupuntungduit.blogspot.com silahkan download aplikasinya di link berikut
http://app.appsgeyser.com/5425733/UNTUNG%20DUIT
dan dapatkan update terbaru tentang aplikasi dan situs penghasil dollar yang di jelaskan secara rinci.


36 komentar